Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Hal Penting Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Bantal Camping

Bantal Camping

Memilih sistem tidur yang tepat untuk perjalanan Anda di luar ruangan sangat memengaruhi kenyamanan Anda saat tidur di tenda. Bukan rahasia lagi bahwa mendapatkan tidur malam yang baik sulit dicapai ketika Anda berada di hutan, jauh dari kenyamanan tempat tidur dan bantal rumah yang biasa Anda gunakan.

Tetapi jika Anda memilih perlengkapan tidur yang tepat untuk Anda, Anda akan segera tidur nyenyak di tenda. Bantal berkemah yang bagus adalah tempat yang bagus untuk memulai!

Berikut 3 hal penting yang perlu diperhatikan saat memilih bantal camping:

Tips Memilih Bantal Untuk Camping

Pertimbangkan gaya berkemah Anda

Saat memilih bantal berkemah yang tepat untuk Anda, penting untuk mempertimbangkan situasi berkemah khas Anda. Apakah Anda kebanyakan pergi berkemah mobil? Mendirikan kemah di tempat perkemahan yang ditentukan? Atau mendaki jarak jauh, membawa semua yang ada di ransel Anda?

Pikirkan tentang kompromi antara kenyamanan, ukuran kemasan, dan berat. Biasanya, bantal yang nyaman berukuran lebih besar dan lebih berat sedangkan model yang ringan dan portabel cenderung kurang nyaman. Misalnya, Anda sering berkemah di dalam mobil yang berarti berat dan ukuran paket bukanlah masalah besar. Anda dapat memilih bantal yang lebih besar yang memaksimalkan kenyamanan dan dukungan.

Perhatikan jenis bantalnya

Ada 4 jenis utama bantal berkemah: tiup, kompresibel, hibrida, dan isi.

Bantal berkemah tiup adalah yang paling populer di kalangan pejalan kaki dan backpacker karena ringan dan hampir tidak memakan tempat. Yang harus Anda lakukan adalah meniupkan udara melalui katup dan Anda akan mendapatkan bantal. Namun, inflatables dikatakan berisik dan paling tidak nyaman.

Bantal kompresibel paling mirip dengan bantal rumah. Mereka diisi dengan busa, bulu halus atau serat sintetis. Meskipun lebih berat dari bantal tiup, bantal kompresibel adalah yang paling nyaman.

Varietas hibrida adalah campuran antara dua yang pertama. Ini memiliki lapisan atas yang dapat dikompresi untuk kenyamanan dengan sisi bawah yang dapat ditiup untuk mengurangi volume paket.

Bantal yang dapat diisi adalah lengan kain yang empuk di mana Anda dapat mengisi dengan apa yang Anda miliki di tas Anda seperti kemeja, jaket, dan kaus kaki. Kemasannya ringan, tetapi kenyamanannya tergantung pada apa yang Anda masukkan ke dalamnya.

Pertimbangkan bagaimana Anda tidur

Apakah Anda tidur terlentang, menyamping atau tengkurap? Dukungan yang ditawarkan bantal Anda berdasarkan gaya tidur Anda sangat memengaruhi kualitas tidur Anda. Bantal kompresibel sangat bagus untuk menopang kepala, leher, dan punggung karena sesuai dengan bentuk kepala Anda. Ada juga model dengan penyangga yang dapat disesuaikan, jadi jika Anda cenderung terbangun dengan leher yang sakit atau punggung yang pegal, model tersebut layak untuk dicoba.

Ingatlah hal-hal penting ini untuk dipertimbangkan saat membeli bantal berkemah!

Posting Komentar untuk " 3 Hal Penting Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Bantal Camping"